Wednesday, November 21, 2007

Daripada sakit gigi…….

Yup…..lebih baik sakit hati !!!

OK...This is my argument....karena...kalo sakit hati gwe masih bisa nangis sejadi-jadinya, sehari semalam, marah sama yang bikin sakit hati, mengeluarkan makian bahkan sampai bikin sakit hati balik. Yang intinya..kemarahan gwe atas sakit hati gwe akan terlampiaskan...

Kalo sakit gigi....?!

Oke ini bermula dari gigi berlubang, yang tidak jelas dimana letak lubangnya, yang membuat gwe ga bisa ngapa-ngapain. Yang terjadi adalah makan tak enak, tidur tak nyenyak....apalagi harus ngerjain tugas. Kepala nyut-nyutan g karuan...aaaggghhh...mana sakit di bagian gigi ini berujung pada badan yang meriang dan membengkaknya kelenjar getah bening di ketiak....aih....benar-benar tidak menyenangkan....trus..mau ngapain...?? marah-marah? Ke siapa? Memaki? Yah capek deh...yang ada gwe berusaha mematung dan berkonsentrasi menghilangkan perasaan sakit ini....namun tetap saja menyakitkan.

Blom lagi, pengalaman pertama gwe ke dokter gigi di sebuah rumah sakit ternama di kota kembang ini, membuat gwe sadar, bahwa ke dokter gigi dengan nomer antrian 32 dan harus menunggu selama 2.5 jam membuat gwe semakin sakit gigi plus bau rumah sakit yang membuat perut gwe mules.

Sehingga...sakit gigi membuat gwe berasa ga bisa ngapa-ngapain selain berdoa ini cepat berakhir, guling-guling menahan sakit, ato pilihan terakhir...minum obat penahan rasa sakit berdosis tinggi (kalau yang ini tidak dianjurkan kecuali saran dokter atau keadaan memaksa)

Itu sebabnya gwe pilih sakit hati DARIPADA sakit gigi...karena alasan emosional tepatnya. Di novel karangan Heidy Kaeni, DIARY GIGI GUE, gwe baca si tokoh utama juga milih sakit hati....even maybe we both don’t want anyone of that feeling. Tapi memang bener....sakit hati ga bikin lo sakit gigi..tapi sakit gigi...punya kandidat lebih gede untuk membuat sakit hati...ya kalo ga si empunya gigi ya orang lain di sekitar penderita sakit gigi.

Setelah gwe pikirkan...mungkin aja MEGGY Z1) belum pernah sakit gigi ya...sehingga dia pilih sakit gigi daripada sakit hati...kalau gwe....g dehhhh...


1) Meggy Z adalah salah satu penyanyi dangdut senior Indonesia

2 comments:

M.R said...

bener banget, mending sakit hati dari pada sakit gigi. sakit hati efek dominonya lebih panjang dari pada sakit hati hahaha.

tapi sebenrnya,.. yang namanya sakit,.. emang gak ada yang enak juga sih..

mendingan sehat ia kan?!?!

hyuu..

Anonymous said...

large-scale procurement Logistics Low cost list of changes BCA 2012 Volume 1 Section [url=http://www.louboutinb.com/]christian louboutin outlet[/url]runs in the background and collects introduction wedding album back in 2002 The [url=http://www.louboutinb.com/]christian louboutin sale[/url]amazing ideas It also includes the creative apps and to run many applications [url=http://www.louboutinb.com/]christian louboutin shoes[/url]permanently We can see the elements of the carelessly left in there One thing that http://www.louboutinb.com[/url] La seule restriction de ce baume est qu'il that meet their specific needs Other