Friday, September 26, 2008

ACKNOWLEDGMENT

to my thesis supporter

“A journey is easier when you travel together”


Ucapan terima kasih terutama untuk yang Maha Kuasa, Allah SWT, yang menyediakan Ramadhan-Nya untuk menyelesaikan tesis ini dan membiarkan ide-ide tulisan muncul di malam-malam yang penuh rahmat.

Terima kasih dan penghargaan yang tak dapat diungkapkan untuk Dr.rer.nat Mutiara R. Putri yang tak henti-hentinya menyemangati, mengawasi baik di laboratorium atau di dunia maya, dan menghilangkan kejenuhan dengan diskusi-diskusi membangun dan menyenangkan yang selalu menumbuhkan rasa ingin tahu penulis. Serta dukungannya yang membuat penulis tak surut menghadapi deadline kelulusan.


Rasa syukur atas iklim diskusi yang segar selama menjalani masa seminar dan atas masukan-masukan dari Prof. Safwan Hadi dan Dr.Ivonne M.Radjawane yang sangat membantu penulis dalam menganalisa dan mendalami proses-proses fisis yang terjadi. Serta Dr. Agus Setiawan yang merelakan waktunya untuk membaca dan memberikan koreksi editorial pada tesis ini.


Terima kasih untuk kesenangan yang tiada duanya, diskusi tesis dan tugas akhir yang berlanjut pada film dan musik dari teman-teman laboratorium oseanografi terutama Fitri Suciaty, Ajeng Purna Putri,, Wandito H.S, Sripardi Jamelina, Meirita, Welly, dan mereka penghuni baru teman-teman osean 2005. Dan kolega terbaik selama menjalani dua tahun masa kuliah master Marthina Dian Utami dan I Gede Dewa Junaedi. Lalu teman-teman Oseanografi 2000 yang sama-sama menjalani pendidikan master yang selalu membuat penulis bersemangat membagi ilmu ini untuk kemajuan bersama.


Dan rasa hormat yang teramat sangat untuk Papa dan Mama, yang merelakan akhir minggunya tanpa putri tercinta, untuk dukungannya yang menguatkan penulis untuk selalu berbuat yang terbaik dalam hidup dan atas doa yang selalu diberikan untuk penulis dan alhamdulillah Allah mengabulkannya. Dan yang pasti untuk dua adik laki-laki terhebat, Widi dan Wira, terima kasih atas dukungannya yang tiada henti.


Terutama untuk bantuannya yang tidak pernah henti, semangat yang tak pernah putus, nasihat yang membangun dan jalan-jalan yang tak henti untuk menghibur penulis dari kejenuhan, serta diskusi-diskusi hebat saat makan malam yang selalu membuat penulis ingin melanjutkan sekolah, dengan ini penulis ucapkan terima kasih untuk kasih yang selalu berlimpah dari Muchamad Al Azhar.


demi kemajuan oseanografi,

[winda deftiani putri]




7 comments:

cnz said...

SELAMATTTTTTTTTT WINDDDDDDDDDD, uhuhuyyy..SO PROUD of youu. hee. Semoga bisa melanjutkan sekolah di eropa ya...amien.

Heidy Kaeni said...

Alhamdulillah....
Selamat, Windaaa.
Wish u the best luck!

Rieka said...

Selamat ya say...
Sukses terus...

-Big Hug-

Ratie said...

Ikut memberi selamat di dunia maya walopun di dunia nyata sudah kemarin! Hehehehe.. Congrats,mbak!! Kejar terus mimpimuuuuhh!!! :D

[ w i n D ] said...

gals....thanx berat ya...doakan rencana selanjutnya lancar ya..huhuhuy....

M.R said...

Wooow ada nama aq nya euuyy
hohoho teh wind M.Si..

selamat dan sukses menempuh hidup baru sebagai seorang Master heuheuheu

Keep Rockin' Sista!!

nina said...

teh wind..namaku disebut juga..hikshiks..
slamath yg tiadataranyaaaaa yaaaa teh!

jgn branjak dr bdg sblm aku merasakan toga itu teh... hmmmppfff!!!

smoga sgalanya lancar yaaa..
[amin ya rabbalalamin]