Saturday, November 15, 2008

My little escape

tiba-tiba dapet tawaran berangkat ke Kuala Lumpur, untuk nemenin nyokap rapat (beneran!), benar-benar perjalanan yang menyenangkan. G banyak tempat yang gwe jelajahi, tapi cukuplah, mengingat perjalanannya adalah semi-pekerjaan dan hanya tiga hari. Naik KLIA express, mono rail dan rapid train, membuat gwe iri berat dengan kerapihan dan kemudahan transportasi di kota ini. hmmm...kapan yah kemudahan sarana dan prasarana ini akan tiba di Jakarta...(?!).

kalo di bilang bagus, g lah, biasa aja. cuma menara Petronas yang berpendar memang memberikan keindahan lain aja di kota ini, selebihnya pemandangan perkotaan biasa. Yang menyenangkan lagi adalah trotoar yang sedianya bisa dipakai berjalan kaki. makanan...g jauh beda lah ama makanan-makanan khas sumatera yang kaya bumbu.

yang unik adalah bahasa iklan produk yang kadang agak ajaib dan banyaknya himbauan untuk menjaga kebersihan kota. karena setelah gwe sempet kesasar jalan kaki kesana kemari, daerah tempat tinggal di kota KL g kalah kotornya dengan Jakarta, selain ternyata di negara semaju Malaysia...ternyata orang2nya hobi juga nyebrang sembarangan (ya gwe pikir kan bakal se keren Singaporean...).

oh ya satu lagi..orang Malaysia jual segala macem untuk dijadiin oleh-oleh khas. ya g salah juga kalo ada makanan yang sama dengan makanan khas Indonesia, cuma saja mereka lebih niat ngepackagenya. Dan ini jadi tantangan untuk orang Indonesia untuk memasarkan produk khas Indonesia, ya tanpa menunggu campur tangan pemerintah lah ya...secara pemerintah Indonesia perhatiannya g berjualan wisata, dan mengemasnya dalam balutan ke Indonesiaan. Jadi jangan salahkan gwe kalo jalan-jalan kali ini...tanpa oleh-oleh. Tidak ada yang menarik !

gwe berterima kasih untuk nyokap yang memberikan semua fasilitas gratis, sekaligus memberikan hadiah ke gwe untuk mengantarkan Mr.A sampai ke Gate D10 SQ tujuan Kopenhagen (keberangkatan gwe hanya beda 20 menit dengan Mr.A). Terima kasih ma.

I found this funny restaurant behind the crowdness off Bukit Bintang.


4 comments:

intan bercerita said...

woww, nama restorannya bodor banget mbak, hhhehe :)

agusset said...

hihihi... Mr. A, siapa tuh?

ikram said...

Jangan ketawa tapi beli dong. Gitu kali maksudnya ya? Hehehe.

[ w i n D ] said...

to pak Agus
pak...saya baru sadar...Mr.A bisa mr.Agusset yah...?! hwaaaa kabuuurrrr...

to Ikram
booo..kok lo kepikiran...jangan2 dibawahnya ada tulisan "Tapi Beli Donk". (makin ajaib g yah....hehehehehe)