Wednesday, November 14, 2007

I’m a blog reader not (yet) a blogger

Bukan karena pengen ikut-ikutan punya blog, emang karena ternyata butuh aja nulis-nulis pikiran yang berkeliaran di kepala…biar storage memori otak gwe bisa kepake untuk hal-hal yang yang lebih (lebih dan lebih) penting.

…Karena emang sesungguhnya gwe adalah BLOG READER

walaupun gwe ga tahu, ada ato g istilah ini di dunia per-blog-an, ya gwe klaim saja gwe adalah…(i will try to find this…as soon as I can)

Yap...gwe selalu menghabiskan 3 ampe 4 jam di hari Sabtu,karena cuma satu hari ini gwe meliburkan diri dari kegiatan akademis, untuk baca blog nya orang-orang dan browsing blog.
Kenapa…? karena ini lebih menyenangkan dan informatif dari pada baca situs berita online yang selalu beritanya bikin...sakit perut (even an online infotainment sites).

....Gwe bisa menemukan apapun....

Gwe suka jalan-jalan....dan dengan canggihnya gwe menemukan referensi hotel murah-menyenangkan di Cirebon. Gwe dah telpon berkali-kali ke hotelnya cuma untuk memastikan hotel ini bagus,bersih dan bukan murah ‘esek-esek’. Pastinya donk...orang hotel bilang.....”kualitas kita terjamin kok....” ,tapi siapa yang percaya...dan pas goggling....ditemukanlah sebuah blog !!!! si pemilik blog udah pernah nginep di hotel ini dan plus ngasih foto nih hotel.....huaaa....keren...dan senanglah hati ini.

Kali lain.....gwe menemukan blog dengan itinerary lengkap perjalanan ke Hongkong, murah meriah....ya sayangnya...gwe g punya waktu...dan uang untuk ikut.....hihihihihi....dan pastinya banyak pengetahuan yang gwe dapet dengan menjadi pembaca blog.....

Gwe emang masih jadi pembaca blog sejati...tapi bukan berarti g bisa jadi blogger kan..?! biar sepenggal-sepenggal...ternyata ampuh kok mengurangi beban otak berpikir.....


maybe my status should change to be a new blogger
......

[winD]