Tuesday, May 6, 2008

IRON MAN



hmmm...apa yah...kelebihannya adalah dia tipikal superhero yang gwe suka. CUMA MANUSIA BIASA DENGAN KEMAMPUAN FINANSIAL DAN OTAK LUAR BIASA. Males kalo liat jagoan yang alien lah ato digigit hewan.

Filmnya, keren. Ngebuat gwe yang nonton pengen punya peralatan robot dan komputer secanggih Tony Stark. "even a weapon seller still has a heart" mungkin itu kalimat yang tepat untuk film ini. Yang memukau hanya Kostum Iron Man-nya (iyalah ya..yang ini pasti) , kejeniusan sang billiuner dan perangkat komputer yang yahuud. Selebihnya....standar. Akting Robert Downey Jr. tidak buruk-buruk amat. Yang saya kagum adalah kembalinya Gwyneth Paltrow sebagai Ms.Potter. Entah kenapa, tampaknya dia menyukai film dengan robot-robot besar di dalamnya. Masih inget Sky Captain and the World of Tomorrow ? she's in.

Ada sedikit pesan. Jangan pernah tinggalkan tempat duduk anda hingga credit-tittle benar-benar selesai, jangan pernah
.

1 comment:

duddud said...

ok..stuju banget : jangan pernah tinggalkan kursi anda setelah credit title bener2 muncul..
tp kalo ngantuk gmn?heu..

-love tony stark,hate the movie..-