Sunday, October 19, 2008

s e p u l u h

akhirnya dikerjakan juga tugas dari mas ifan....fiuuhh....nih nih...gwe kasih tahu nih....kalo gwe punya hal-hal yang gwe sembunyikan selama ini. huahahahahha....

bercita-cita jadi agen rahasia
pastinya pengaruh lima sekawan, trio detektif,X-Files, Master Keaton, dan James Bond yang membuat gwe masih punya cita-cita ajaib ini, selain dua cita-cita standar, jadi astronot dan presiden.

pernah pake kawat gigi
selama 4 tahun!!! dan bukan di masa dimana semua orang pake kawat gigi cuma untuk gegayaan. Tepatnya tahun 94-98...disaat kawat gigi masih barang ajaib yang ngebuat gwe selalu jadi bahan perhatian orang-orang kalo gwe lagi senyum.apalagi kalo karetnya lagi warna-warni.pasti aja ditanya...
"mbak...makan permen karet ya...kayaknya nempel2 di gigi tuh..." (kyaaaaaa....)

emang pengen banget pake kacamata
biar keliatan pinter....sampe-sampe pas smp sengaja baca sambil tiduran biar matanya cepet ada minusnya...(ini keinginan yang paling bodoh yang pernah dimiliki)

cowok berkaca mata selalu ganteng
hmmmm....hmmmm....kenapa yah....? ya gitu deh...terasa misterius aja...(hahahahahaha....)

males nyebrang jalan
karena gwe g suka jadi perhatian si pengemudi kendaraan aja. suka ngebayangin pas jalan tiba-tiba jatuh ato ada resleting yang masih ke buka....(tapi emang orang-orang mratiin yah...?!)

pengen kerja di lab dan berhadapan dengan komputer yang banyak
dulu pas kecil suka banget mencampur-campur bermacam-macam jenis cairan. Minyak angin dicampur dengan balsam, lalu minyak goreng dan disimpan selama bertahun-tahun. pas kuliah, ternyata harus tahan berjam-jam ngerjain skripsi trus thesis di lab dengan bahasa komputer yang njelimet ditemani komputer-komputer yang nyala cuma g bisa diajak ngobrol. see...you get what you've said.


hobi mendengarkan orang bicara
ya kadang curhatnya orang, kadang ya orang di angkot ngobrol juga didengerin. gwe pikir bukan nguping ya kalo gitu. itung-itung observasi dengar.

selalu menganggap kolam yang dalam ada hiunya
sampe sekarang kalo berenang melintasi kolam dengan kedalaman 5 meter selalu takut tiba-tiba ada hiu yang datang menyerang. adegannya kayak JAWS!

seneng banget nonton TV
entah kenapa, nonton TV itu seperti pesona. begitu di depannya langsung diem g peduli sekitar. sayangnya, begitu kuliah, gwe memutuskan untuk tidak punya TV. kesenangan lainnya di depan TV adalah mengganti-ganti saluran TV dengan remote. mungkin itu sebabnya yah, teman-teman kos gwe selalu males ntn TV ama gwe.

suka banget bau hujan
itu loh bau pertama kali saat hujan menyentuh tanah. baunya mendamaikan jiwa.

akhirnyaaaaaaaaaa....s e p u l u h......
kayaknya banyak deh kebiasaan-kebiasaan aneh yang gwe punya tapi orang g tau. cuma kalo suruh nulisin, gwe juga suka g kepikiran. kayak akhir-akhir ini suka ngupil, suka banget ama bantal dan guling dingin, g suka teh manis karena pas kecil dicekokin obat rasanya kayak teh manis, mengalami kemunduran memori a.k.a jadi pelupa. tapi ya sudahlah...cuma sepuluh ini...ini aja nulisnya pake mikir berminggu-minggu.

so, i tagged others....
intan
rieka
che

3 comments:

M.R said...

"cowok berkaca mata selalu ganteng
hmmmm....hmmmm....kenapa yah....? ya gitu deh...terasa misterius aja...(hahahahahaha....)"

Studju!!!

hahaha... setelah 22 tahun aku baru menyadari.. kalo kecengan aku juga pada pake kacamata semua..

:D

divewithwords said...

kayaknya pake behel itu gak gitu juga deh tehhhh...

[aku merasa tersepeeettt]

:D

[ w i n D ] said...

nin...tahun 94-98...orang pake behel di Medan masih 1-2 orang...jadi masih penampakan yang aneh...