Monday, March 16, 2009

Inspirasi Souvenir Pernikahan

sebenernya...blom fix mau ngasih souvenir apa. awalnya aku sih pengen ngasih travel sewing kit yang isinya beberapa warna benang dan jarum. masalahnya, benda ini tuh susah ditemukan yang sudah jadi. kalo mau bikin, harus agak ribet prosesnya, mulai dari bikin tempatnya, trus ngisiin benda2 didalemnya. akhirnya aku urungkan niat untuk menggunakan peralatan jahit untuk perjalanan sebagai souvenir.


(si travel sewing kit idaman)

pilihan kedua adalah kotak perhiasan. pengennya yang dari kayu. lumayan berburu kalo yang satu ini. om ku sampe bawain contoh dari Cepu, dari kayu jati yang ini, cuma terlalu kecil. cari-cari lagi, dikasih nama toko ama ce-nya adikku, di Jogja, cuma mahal ajaaaa. ini masih dalam pencarian. mana tahu nanti berubah lagi dan akhirnya terpilihlah yang ini.

trus...mikir...mikir..mikir...oh itu aja...si pengganti tas plastik. emang agak so last year yah isunya, tapi toh masih berjuta2 orang pake tas plastik, dan kenyataanya, satu orang tuh butuh lebih dari satu tas pengganti tas plastik ini, untuk sekali belanja. so...isu lingkungan dan perubahan iklim (yeaaaaa..) kan masih bakal hot kan?! kenapa g?


Sano dan Ratie sudah merealisasikan tas ini jadi souvenir nikahan mereka. and I love theirs. simpel dan tetep yah..gaya. Sano malah bersama Greeneration nya dah membuat tas ini secara massal. Nyari-nyari di internet, akhirnya ketemu di sini, dan berencana minta buatin ama Subki. Ya sekalian mengambangkan industri kreatif kan?! huhuhuhu...semoga dummy-nya bisa selse minggu ini. jadi udah keliatan barangnya dan bisa mulai diproduksi (yang pasti jika sudah dapet persetujuan dari Mama-Papa).

(baggubag.com)

6 comments:

aroemonyet said...

ka wind.
aku pasti dtg deh ke nikahan nya ka wind klo souvenirnya selucu tas yg di gambar.
ahahahahaha.

rani said...

winda... sisakan satu buatku nanti ta' ambil di copenhagen ;))

rahmathya said...

Mau yang pink ya boo!! huehehehe :D

dee said...

je prefere..ummmm tas!!!!hehehehehe..

jowieejowiee said...

teh wind,
hahahha aku suka tas nya....
lucu...
balsud here i come lah
hahahhaha
btw semangat....

[ w i n D ] said...

terima kasih...terima kasih...terima kasih...

to Arum + Jo : dateng ya girls...g rame kalo g ada kalian..jangan lupa kadonya...huahahahha

to mbak Rani : pastinya mbak...tunggu saya di CPH...mmuuaahh...

to Tya : oke bo...gwe coba bikin in colors yah...datang yah...

to Dee : doakan semoga oke dummynya...jadi bisa oke tas nya...