Wednesday, April 29, 2009

Undangan

kurang satu bulan dan dua minggu lagi pernikahan gwe dengan mr.A dilangsungkan. hehehehehe...sangat menyenangkan rasanya. Undangan dan suvenir sedang diproses, dan membuat g sabar melihatnya. Tapi sedikit bocoran akan gwe berikan tentang si undangan.

Yang gwe percayakan untuk desain dan pengerjaan undangan adalah Angel Invitation. Gwe pertama kali jatuh cinta ama undangan buatan Angel Invitation pas mereka buatin undangan temen gwe, Gosha. Dan setelah nanya-nanya, ketemu ama mas felix nya langsung.

Pertama ngobrol, langsung bisa ketangkap mau gwe. Gwe pengen undangan gwe sangat Gwe dan Mr.A. Gwe bilang, nama gwe artinya Angin dang nama calon suami gwe itu artinya Bunga. gwe pengen ada unsur itu. Bingung ga?! Cuma setelah sama-sama mikir, akhirnya aku dan Mas Felix bersepakat menggunakan bungan Dandelion (Taraxacum), bunga yang bisa diterbangkan oleh angin dan membawanya ke seluruh penjuru tempat. Gwe suka banget idenya dengan warna dasar putih, dan kombinasi biru dan coklat.

(foto via Flickr)

Oh ya, awalnya gwe g mau pake gelar atau apapun itu. Alasannya sederhana, gwe belum berbuat apa-apa dengan gelar itu. Ga ada yang bisa dibanggakan. Tapi.......ini bukan tentang gwe semata. Pesta pernikahan gwe adalah pesta besar orangtua gwe. Sebagai satu-satunya anak perempuan, gwe membawa kebanggan dan nama baik orang tua. Atas permintaan mama, akhirnya gwe memasangkan gelar akademis gwe (yang tidak seberapa itu....).


dan InsyaAllah kita akan menikah beberapa minggu lagi. Undangan resminya bakal menyusul,tapi gwe g tahan pengen berbagi desain undangan ini.

3 comments:

widyastri said...

winda... undangannya baguss.. aku suka sekali liat warnanya... huhuu semakin dekat ya win :)

@handiani said...

simple and beautiful..keren win,sayangnya aku tak bsa datang...titip doa aja ya..:D

[ w i n D ] said...

@ bu Widy dan mbak Dian : Makasih ya..doakan selalu lancar persiapan hingga Hari-H nya... xx