Wednesday, May 6, 2009

my wedding gown

akhirnya...baju kebaya resepsi yang aku idamkan sudah tampak wujudnya. Senang sekali. InsyaAllah segala daya dan upaya dimudahkan bila niatnya baik. Ketemu ama si desaigner yang merupakan temennya tanteku,dan dia langsung menegrti sekali selera ku. selera warnaku dan baju yang aku inginkan.

Awalnya aku pengen modelnya yang gaun gamis gitu, cuma mama ga begitu suka, kurang nJawa. Begitu juga pas aku usulin make baju Jawa yang sangat klasik beludru gitu, mama bilang 'agak kuno'. Akhirnya kembali ke pilihan awal kebaya dengan warna biru yang lembut dan krem. Mencari-cari bahan di Mayestik, menemukan tile perancis yang warnanya pas banget, dengan bunga yang sulur-sulurnya oke banget. Dan langsung di desainin ama Mbak Fitri dari butik Raksukan Sae.

(Gambar desain ini dikasih ke aku untuk disimpen dan dipigurain, makasih ya mbak.)

Aku memang milih mbak Fitri ini jadi desaigner bajuku, karena aku percaya ama desainnya selama ini. Sempet ke Riny Suwardi dan Anne Avantie, selain harga, tampaknya aku memang suka ama desainnya yang simpel tapi tetap berasa mewah.


Tadi pagi, udah liat dari foto yang dikirimkan. I love it much. Semoga Allah memudahkan segala prosesnya, dan segala yang dimulai dengan keindahan InsyaAllah yang hasilnya indah. Amiin

4 comments:

al said...

wahhh..panjang bgt kliatannya si gaunnn..hehehe

[ w i n D ] said...

cuma semata kaki kok mas....ga sampai melantai...kalo dah jadi aku fotoin ke untuk kamu deh...

Ratie said...

Mbaaaak... Dah lama ga maen2 kesini aku! Duh, kayanya bagus tuh kebayanya klo dah jadi! Semoga lancar persiapannya ya, mbak! Take care! :D

melinda said...

Mba winda..
Boleh tau butik raksukan sae dmn dan CPnya?
Makasi ^_^