Wednesday, August 19, 2009

Berry and other Berry

Heran banget, beberapa bulan terakhir di Indonesia,semua orang terkena serangan berry-berry. Maksudnya, semua orang tiba-tiba pake Blackberry. Entah karena butuh atau cuma sekedar gegayaan, sampe-sampe rela mengeluarkan uang jutaan cuma untuk ganti jadi si gadget satu ini. Sembari ngiri tapi juga g ingin gwe suka terheran-heran dengan orang yang mantengin si BB ini dimanapun mereka berada. Ya emang gwe g gaul, sampe-sampe g punya BB (ih amit-amit deh ber-BB [bau badan]),tapi emang ga butuh. Yang gwe lebih herannya lagi, ada yang punya per-berry-an ini cuma g ngeh ada aplikasi apa di tuh alat, tetep wee gaptek melanda.

Untungnya, di sini orang bawa hape g kayak di Indonesia. Tarif seluler dan gprs mahal. Mau internet bisa masang di apartemen dan murah. Dan lihatlah...g ada gadget canggih gentayangan, yang ada malah hape-hape jadul yang kalo di Indonesia udah di buang entah kemana. Karena yang penting bisa nelpon ama SMS. Twitter ama FB bisa nunggu lah..sekedar informasi disini juga musim blackberry, blueberry dan strawberry cuma dijual dalam bentuk segar...


dan menemukan ini via The Karimuddin. Meet The Introverts, comic strips. Kocak sekali dan jatuh cinta pada episode pertama.

No comments: