Wednesday, November 14, 2007

Pemeran “PEMBANTU” Utama

Booo…jangan kaget gitu donk.....ya gwe gitu... g mungkin (belom denk!!) jadi pemeran salah satu sinetron atau film layar lebar Indonesia....(hihihihi....).ini tuh peran yang selalu gwe lakonin setiap kali LEBARAN datang....why??? karena....pembantu di rumah bakal mudik...dan butuh pengganti....maka....sebagai anak sulung, dan putri satu-satunya di keluarga gwe...gwe akan mendapatkan peran ini dengan mudah...(no casting exactly).

Karena ga bisa menolak,gwe akui...akting gwe makin membaik dari tahun ke tahun...dan durasi tampil gwe juga makin panjang. Porsi peran yang gwe dapetin juga makin banyak....mulai dari...masak (sarapan,makan siang dan malam), nyapu, ngepel dan nyuci....tapi gwe makin mahir memerankannya...udah bisa bagi-bagi jatah waktu.

Gwe seneng ngelakuinnya, I feel really usefull at my home.Menyenangkan bisa masak bareng nyokap, ya....gwe kan harus merantau ke kota sebelah untuk belajar, jadi kesempatan begini harus digunakan dengan sebaik-baiknya....

Syukurnya...peran gwe hanya sampe jam 8 malam.....selesai makan malam. Setelah itu...gwe memilih berperan lebih elit......yaitu menjadi PUTRI TIDUR (yang tidak sedang menunggu pangeran berkuda putih untuk membangunkannya).

No comments: