Friday, October 10, 2008

Involve with lifestyle

iiiihhh...akhirnya gwe melakukan hal yang gwe benci,yaitu membuka laptop,doing something 'important' di kafe....selalu saja gwe menghina-hina orang-orang yang ngopi sambil buka frenster ato fesbuk di tempat-tempat umum....but what I'm doing right now...still waiting my photograph printout and doing some lifestyle thing...yaitu sok-sok an sibuk pake laptop dengan segelas kopi menikmati internet gratis....yuggghh...



Sebenernya berkah juga sih ada tempat ini. kalo g...gwe harus bolak-balik lab-Jonas, cuma untuk ngecek si aplikasi beasiswa...syukurlah...dengan begini...gwe jadi bisa gegayaan kayak orang-orang....huahahahahha....(dasar udik).

foto diambil di ngopi doeloe jalan banda

5 comments:

prisintan said...

wah di ngopidoeloe mbak?
itu ada mas-mas yang ngcengin aku mbak, gara2 aku sama temen2 suka wisata kuliner kesana, hhhhahaha :D

[ w i n D ] said...

yang mana? aku malah g sempet mratiin...gara2...kepalanya juga sambil pusing karena kepanasan....tapi kopinya lumayan oke yah...?!

Ratie said...

Iiiihhh.. gw cita2 bgt tuh mbak nampang2 kaya gtu waktu masih kuliah! Maklum, laptop masih jarang.. Jadi berasa keren gimanaaaa getoooh... Haha... Tapi skrg sih mending ngenet dari rumah aja lah.. Lebih cepet, bisa donlot, enaaaaak... Hehehe...

Heidy Kaeni said...

iiih Winnddd..

Kok sok sibuk / gegayaan siiiihhhh.
Gue kan dulu melakukannya karna nggak kayak elo, masih punya akses internet di kampus...dan juga trauma ama virus di warnet...dan harus bertemu dengan orang di dunia nyata juga...dan..sejuta dann lainnyaaahhh!

Dan gw masih tetap brterimakasih pada para public places di bdg yg menyediakan akses internet gratis ituh. kalau nggak karna mereka, novel gw jg mgkin belom terbit...huk huk...

Jadi gitu, eh? Benci nih lu ama yg gua lakukan? hah...hah? *sambil ngangkat dagu tinggi2*

hehee. peace bo. love u muah muah.

-Dy yang cuman sedikit tersinggung perasaannya-

[ w i n D ] said...

eh..eh..eh....
komen lo panjang juga Dy...(kikikikik...)

sebenernya yang gwe benci tuh 'gegayaannya'...kalo 'sibuk' beneran sih...gwe g sirik...kalo cuma buka fesbuka ama fs itu loh...yang gwe suka takjub sendiri..

hooohh....mungkin bener ya..karena gwe biasa nyepi kalo pake internet...jadi g biasa liat orang lain harus keluyuran untuk dapet akses internet..

good point to consider....