Wednesday, January 7, 2009

sebuah doa kecil

hari ini...entah sudah beberapa kali masuk ke kotak surat elektronikku, surat-surat tentang kekejian serangan israel..sampai akhirnya aku tidak berani membukanya lagi...
hari ini...sudah sekian hari senjata-senjata milik israel menembaki jalur Gaza...
hari ini...entah sudah berapa ratus nyawa melayang....
hari ini...entah sudah berapa headline surat kabar besar dunia memberitakan kekejian tentara israel...dan beberapa juta orang menentangnya....

hari ini...rasanya kesedihan ini sampai batasnya...
tidak ingin melihat gambar kekerasan dan darah mengalir....
tidak ingin lagi menambah kebencian yang sudah ingin dimuntahkan...
hari ini...ingin rasanya bertemu Tuhan...tuk mengadu dan meminta...

Tuhan...lindungi mereka yang kini berada di Palestina
berikan mereka kekuatan yang berlimpah...
limpahi mereka rahmatMu...
Tuhan, berikan jalanMu untukku untuk memudahkan mereka....

cukuplah gambar-gambar sadis itu melayang...karena bukan sekedar simpati dan kemarahan dari jauh yang mereka butuhkan...
mereka butuh tenaga dan energi...
butuh semangat yang menggebu dan memudahkan...

Tuhan...lindungi mereka yang kini berjuang di jalanMu...limpahi mereka rahmatMu...

3 comments:

u.n.e.e said...

You know what,Wind,makin hari aku ngerasa kok ya kaya'nya kita - manusia, ini terkesan gak sabar untuk menghancurkan dunia. Makin hari,nyawa manusia itu ga ada artinya. Norma yang bener2 harus dijaga,udah gak ada sama sekali. Yang ga harus dijaga dan gak terlalu penting malah digembar-gemborin sana sini * cth : UU Pornografi *.
Kaya'nya ngebantu orang lain itu jadi makin gak penting.Bencana alam makin sering,tapi orang2 justru makin gak perduli.
Ah,ga ngerti deh.

* Jadi mellow dan sok tua ginih. Hehe...Pengaruh terlalu banyak ngeliat berita2 di tivi *

[ w i n D ] said...

Nee, tapi bener deh...gwe mulai g bisa lagi menikmati berita TV, pembunuhan semua isinya...kayaknya hidup agak susah deh kalo mau berpikiran positif, media nya menyiarkan auran negatif.
dan...manusiawi abis ya...haus kekuasaan yang berdiri di atas darah orang tak bersalah...

superior said...

miu miu bag
miu miu bags
miu miu handbag
miu miu purse
miu miu wallet