Wednesday, March 25, 2009

girls in fashion

habis nemenin sepupuku untuk pemotrtan awal menjadi model di sebuah majalah remaja. beneran gadis-gadis yang ingin menjadi model, ditemani para ibu yang tampak antusias memamerkan kecantikan putrinya. dengan (harus) tank top dan celana pendek hitam,kakinya tampak panjang dan kurus (memandangi kaki yang tampak seperti pemain anggar..g tau kan kayak apa??) ...wuiiih. pas pada keluar, pasti dengan dandanan, meski tipis dan hanya untuk keperluan pemotretan, menurut gwe...so much for 16 year old girl, beberapa memang lebih tua, tapi karena si dandanan..makin aja keliatan tua...bahkan dari gwe gituuu..

oh semoga gadis-gadis ini ga cuma diambil cantiknya dan bukan potensi kreatifitas yang sebenernya....jangan sampeeee nanti salah sebut Indonesia is a beautiful city yah...oke sepupu...?!

I want to be rich and I want lots of money
I don't care about clever I don't care about funny
I want loads of clothes and fuckloads of diamonds
I heard people die while they are trying to find them
> Lilly Allen - The Fear <

2 comments:

intan bercerita said...

hweeee, bener tuh mbak, pada anorexia kayanyaa, kecil kecil semua kakinya, hhhahaha :))

[ w i n D ] said...

dek..mungkin itu cetakan kakinya emang sama....kakinya kayak kaki kursi...hiiiii