Saturday, April 11, 2009

Rapat Panitia

huuooo...akhirnya mengadakan rapat panitia untuk pertama kalinya. Melibatkan saudara-saudara sepupu papa yang berdomisili di sekitar Jakarta. Rapat berjalan baik dan lancar. Sepupu papa ada yang sudah berpengalaman banyak sharing dan memperkaya detil-detil di rencana pelaksanaan semua prosesi pernikahan. Yang lebih-lebih membantu adalah buku panduan pernikahan yang dibikinin ama Anggi (terima kasih buuu...), jadi garis besar kegiatannya hampir sama cuma di edit di bagian jam resepsi aja, dan kebetulan vendor periasnya, aku pake sama ama si Anggi, jadi ya ini bener2 membantu.

Makan siang nya juga di sediakan ama Mama yang langsung turun tangan di dapur untuk masak rawon, tahu campur dan pecel, juga pastel dan bolu marmer....huooooo senangnyaaaaa...makasih ma.

Rapat kali ini merupakan pembentukan panitia, tepatnya menentukan koordinator untuk beberapa spot yang dirasa sangat krusial. karena si ketua panitia juga udah pengalaman, detil-detilnya jadi bisa kejabarin juga.

Dan ternyata...ini sudah kurang 2 bulan lagi...huaaa...dan faktanya...gwe blom ngeberesin masalah penghulu di KUA...kacau...kacau...maka target minggu ini adalah ngurusin administrasi di KUA. ayo winD!

No comments: