Monday, May 12, 2008

I LoVE YoU, MoM !!!!

setelah sekian lama g pulang ke rumah orang tua, akhir minggu lalu saya habiskanlah waktu saya untuk mengunjungi mama-papa saya. Yang paling berkesan kali ini adalah kejadian Minggu pagi. Seperti biasa, mama selalu membangunkan sholat subuh dan kali ini dia sambil menghampiri saya dikasur.
mama : " eh mama kelonin yah...." (sambil tidur disebelahku)
                " ih kamu udah gede ya mbak....dulu kalo dipeluk kamu bisa ketindihan mamaI"
                  
(sambil mengusap-usap punggungku,lalu memelukku)

aku cuma bisa diam...terharu....sambil menahan tangis...
aku    : "eh ma aku sholat subuh dulu ya....." (sambil buru-buru bangun)
             (berhenti sebentar dan berbalik, dengan suara sangat serak karena menahan airmata)
              "Ma.....aku sayang banget ama Mama" (lalu keluar dan masuk kamar mandi)

Mungkin dia ga butuh kata-kata itu, tapi bagiku kesejenakannya menemaniku tidur, sudah meluluhlantakkan ego yang sekiranya selalu bersemayam di relung hati ini. Dan aku tak kuasa untuk tak mengucapkannya.

Ma...aku sayang mama.

dan Tuhan...tolong jaga dia.

No comments: