Sunday, January 18, 2009

Astaghfirullah

tadi gwe nonton acara di TransTv, me VS my Mom. acara ini bener2 s*#k!!! gimana ngga, si kontestan yah, namannya...Kiki Farel (who the hell is he?) bisa-bisanya ngemaksa si ibunya makanan yang ibunya g suka, sampe dijejel-jejel ke mulutnya sambil si pembawa acaranya Ruben Onsu megangin tangannya. ihhh...barbar abis...itu nyokapnya gitu. ga habis pikir gwe, nih acara ga guna. se 'cuma' menghibur-hiburnya acara ini menurut gwe tetep g pantes. bikin pengen nangis, kok bisa sama ibunya dia berlaku kayak gitu, ketawa-ketawa lagi?!

gimana mau membentuk anak Indonesia yang berbudi luhur, menghormati orang tua dan berakhlakul karimah, isi acara televisinya ga bermoral gini. gwe yakin banyak sih yang ga bermoral lainnya, ini cuma salah satunya...sayangnya yang lainnya gwe ga pernah ntn, ga punya tv di kosan, jadi g bisa komen

3 comments:

al said...

emang, aneh bgt acara itu..ada yg sampe pingsan nyokapnya

tapi lakuuu.heran

[ w i n D ] said...

emang kan seneng kalo liat orang lain tersiksa, orang Indo gitu. harusnya me vs bokap, baru tuh kalo berani...makin gampang aja ya mas bikin dosa. eh kamu ntn streaming ya?

materials said...

rabbit6542
rock6523
new8754
tin3458
tool325