Thursday, October 15, 2009

Twitter oh twitter...

lama banget g nulis blog, rasanya ingin menyalahkan twitter yang memudahkan menumpahkan uneg-uneg yang suka keluar sekejap. 160 karakter ternyata cukup untuk menggambarkan isi hati, opini, ke-rese-an, bahkan hingga informasi gempa. That's why them called it MICROBLOGGING.

Tapi sebenernya, g semua bisa tersampaikan lewat twitter,tapi wahana satu ini emang ngebantu banget. Percayalah, banyak pemikiran yang kemudian terasah dengan membaca tulisan-tulisan orang lain di twitter. Opini dari isu-isu yang sedang hangat membuat analisa gwe tentang si isu makin banyak. Jujur saja, gwe jadi punya kepecayaan diri untuk nulis opini gwe melihat trend satu isu. Seperti saat isu Tari Pendet.

g ada aturan yang jelas, bagaimana harus nge-twit dan apa yang di-twit. tapi gwe suka tulisan si The Oatmeal tentang 10 Things You Need to Stop Tweeting About . Lucu aja,karena setelah dipikir-pikir, ngapain juga 'berkicau' tentang hal-hal ini.

Mulai hari ini..pengen produktif lagi menulis, not say to left the twitter, tapi lebih sering menulis, demi mengasah otak. Kapan bisa pinter kalo cuma nulis 160 karakter.

ps: I envy agn for his writing productivity, in a good way

2 comments:

agn said...

o-rly??? padahal gw merasa tulisan gw makin kesini makin datar dan nggak beremosi.. hahaha.. mungkin karena gw mulai menghilangkan *curcol* didalam tulisan gw ya.. hahaha

Internet Betting Poker said...

In my opinion it is obvious. I advise to you to try to look in google.com